SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Bupati Sidoarjo Hadiri PWNU Jatim Award 2023, PCNU Sidoarjo Kembali Juara Umum

 

SIDOARJO – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S. IP hadiri puncak penganugerahan PWNU Jatim Award 2023, Sabtu, (18/3). Ajang bergengsi multisektor nasional itu digelar di Ponpes Lirboyo, Kediri bersamaan dengan penutupan peringatan 1 Abad NU oleh PWNU Jatim.

Diketahui, gelaran edisi kelima ini memperebutkan 71 kategori pemenang dari 159 peserta. Ajang ini merupakan apresiasi kepada elemen NU di Jawa Timur. Di antaranya, meliputi PCNU, MWCNU, Ranting NU, serta lembaga dan banom NU. Termasuk pula kepada elemen NU di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan peribadatan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Kali ini Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo kembali meraih juara umum gelaran PWNU Jatim Award.
Ketua Panitia PWNU Jatim Award Ir. Mohammad Koderi mengatakan juara umum PWNU Jatim Award 2023 yang disandang PCNU Sidoarjo telah melalui perhitungan cermat dari sekian banyaknya juara.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Setelah dihitung dengan cermat banyaknya juara, baik juara 1, juara 2, juara 3, maka PWNU Jatim Award 2023 juara umumnya adalah Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Sebagai hadiahnya, PCNU Sidoarjo menerima kendaraan roda empat yang diserahkan oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis) Prof. Muhammad Nuh.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Sebelumnya, juga diumumkan PCNU terfavorit di Jawa Timur. Kategori ini diraih oleh PCNU Banyuwangi berkat banyaknya menerima kunjungan studi banding dari institusi NU, baik di Jawa Timur maupun pihak luar. (cles)