SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Bupati Sidoarjo Apresiasi Kinerja Ranger Vaksin Selama Percepatan Vaksinasi

 

(SIDOARJOterkini) – Apresiasi diberikan ratusan relawan vaksin yang menamakan diri Ranger Vaksin oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengapresiasi kinerja para relawan vaksin yang menamakan diri Ranger Vaksin, karena telah membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam percepatan vaksinasi.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Ranger  Vaksin yang telah  bekerja luar biasa selama pelaksanaan vaksinasi di Sidoarjo”ungkap Bupati Muhdlor kepada Ranger Vaksin di pendopo Sidoarjo, Selasa 19 Oktober 2021.

Dikatakannya, pengabdian dan kerja keras sangat luar biasa dari Ranger Vaksin yang telah membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam percepatan vaksinasi patut diapresiasi.

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman

“Saya meminta pengabdian itu tidak berhenti saat selesainya pandemi nanti, namun terus dilanjutkan untuk membangun Sidoarjo,”ucapnya.

Kabupaten Sidoarjo lanjut Bupati, sangat membutuhkan generasi muda lebih banyak lagi untuk bersama membangun Sidoarjo, yakni para pemuda dan pemudi yang rela menyumbangkan tenaganya, berkorban kepada daerahnya menuju kegemilangan.

“Saya meminta kepada para Ranger Vaksin untuk mengajak pemuda dan pemudi lainnya bergabung membangun Sidoarjo,”pintanya.

Apresiasi tersebut diperkuat dengan pernyataan kerja sama yang ditandatangi oleh Ketua Lintang Songo Foundation selaku koordinator ranger vaksin M. Zakaria Dimas dengan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo drg. Syaf Satriawarman Sp. Pros serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sidoarjo drs. Reddy Kusuma MA.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

Sementara itu ketua Lintang Songo Foundation M. Zakaria Dimas juga mengucapkan terimakasihnya kepada anggota ranger vaksin yang selama 3 bulan ini sudah mendedikasikan dirinya bagi percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya ranger vaksin akan selalu hadir menjadi mitra Kabupaten Sidoarjo. Komitmen membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo akan terus dilakukan.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Rilis Penangkapan Tersangka Narkoba Masuk Sungai

“Ini akan menjadi komitmen kita bersama, ranger vaksin lintang songo, hari ini, kemarin, esok yang akan datang, selalu hadir dan menjadi mitra pembangunan bagi Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.

Dikatakannya, saat ini anggota ranger vaksin sudah mencapai 650 orang pemuda pemudi. Meski nantinya vaksinasi sudah selesai dilakukan, dirinya beserta anggotanya akan berkomitmen membantu percepatan pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya yakin ditangan pemuda, Kabupaten Sidoarjo akan semakin gemilang,”ucapnya. (cles)