SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Bu Nyai se Sidoarjo Dukung Abah Ipul- Cak Nur

image

Abah Ipul dan Cak Nur salam tiga jari bersama koordinator Bu Nyai se Kabupaten Sidoarjo.

(SIDOARJOterkini)- Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sidoarjo Saiful Ilah-Nur Ahmad Syaifudin terus mengalir. Kini giliran ratusan koordinator Bu Nyai se Sidoarjo menyatakan dukungan pada paslon nomer urut 3 itu.

Dukungan itu disampaikan dalam kegiatan taaruf Bu Nyai se Sidoarjo di kantor DPC PKB Sidoarjo, Rabu (16/9/2015).

Koordinator Bu Nyai tersebut berasal dari berbagai organisasi kewanitaan NU. Yakni, Fatayat, Muslimat, Perempuan Bangsa dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Abah Ipul dan Cak Nur, begitu sapaan akrab paslon ini,  langsung bertatap muka untuk menampung aspirasi dari Bu Nyai. Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Jawa Timur dari PKB Anik Maslachah dan koordinator Bu Nyai Masqurin dari Kecamatan Taman.

Abah Ipul mengatakan, dukungan dari masyarakat dan berbagai kalangan sangat penting. Termasuk ratusan Bu Nyai yang mendukung paslon berjargon “Sidoarjo BersiNar”. “Kedatangan dan dukungan Bu Nyai ini memberi semangat bagi kami,” ujarnya.

Abah Ipul juga mengaku akan menampung aspirasi dari Bu Nyai se Kabupaten Sidoarjo. Koordinator pengajian yang tergabung dalam Bu Nyai bisa menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan visi-misi Sidoarjo kedepan.

Cabup incumbent ini menegaskan akan melanjutkan program yang selama ini sudah baik lima tahun kedepan. “Saya akan melanjutkan program yang selama ini sudah baik untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya yang disambut tepuk tangan ibu-ibu berjilbab itu.

Demikian pula dengan Cak Nur mengaku akan menampung aspirasi masyarakat termasuk Bu Nyai se Sidoarjo. Selanjutnya, akan diwujudkan dalam pembangunan Kota Delta menjadi lebih maju dan sejahtera.

Politisi yang tiga periode menjadi wakil rakyat ini berkomitmen untuk terus bekerja keras demi masyarakat Sidoarjo. “Saya bersama Abah Saiful akan langsung bekerja keras setelah dipercaya kembali memimpin Sidoarjo,” ujarnya.(st-12)