SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

BPJS Kesehatan Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Vitamin di Tengah Pandemi Covid-19

 

(SIDOARJOterkini) – Di tengah Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan memberikan bantuan berupa paket vitamin kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Yessy Novita dan diterima langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo Mohammad Ainur Rahman, dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dan Kepala BPBD Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Selasa 10 Agustus 2021.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo, Yessi Novita menyampaikan, bantuan dari BPJS tersebut berisi 77 paket Vitamin C masing -masing paket berisi 100 butir, dan 77 paket Vitamin D masing – masing paket berisi 30 butir.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memenuhi tanggung jawab sosial BPJS dalam menghormati kepentingan masyarakat sekitar terutama di masa pandemi covid-19. Mengingat keberhasilan BPJS Kesehatan tidak terlepaskan dari hubungan yang harmonis, dinamis serta saling menguntungkan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo yang terpapar covid-19 dan saat ini sedang melakukan isolasi di fasilitas isolasi milik Pemkab Sidoarjo, serta untuk menyemangati seluruh masyarakat Sidoarjo dalam menghadapi pandemi covid-19,” jelas Yessy.

Mewakili Bupati Kabupaten Sidoarjo, Asisten Administrasi Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo Mohammad Ainur Rahman menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BPJS Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

“Saya berharap semoga CSR yang disalurkan oleh BPJS Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sidoarjo terutama untuk warga yang sedang didera ujian wabah Covid-19,” ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan terima kasih. Semoga ikhtiar ini dapat menjadi jalan untuk kita berhijrah menghadapi Pandemi Covid-19,” tambahnya. (cles)