SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Biadab, Seorang Pria Cabuli Anak Tirinya Usia 11 Tahun Hingga Hamil di Waru

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Bunga (samaran) gadis kecil berusia 11 tahun yang mengalami kekerasan seksual oleh ZA (43) ayah tirinya di kawasan Pepelegi Waru Sidoarjo hingga korban berbadan dua.

Korban yang kesehariannya tinggal bersama DNA yang merupakan ibunya di sebuah kamar kos tersebut, tidak kuasa melawan kebejatan ZA pria asal Gumul Emas Jember yang merupakan suami sambung ibunya.

DNA menyebut dalam laporannya , Lebih dari 10 kali perbuatan bejat ZA dilakukan kepada Bunga yang disertai ancaman akan dipukul kalau menolaknya, saat DNA sedang bekerja dan sedang tidak ada di rumah. Diperkirakan perbuatan bejat ayah tiri tersebut dilakukan sejak bulan Agustus 2021.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

Perbuatan bejat pelaku terbongkar, ketika DNA yang merasa curiga dengan perubahan fisik anaknya yang semakin gemuk dibagian perutnya. Saat ditanyakan, bungapun langsung mengaku kalau yang menghamilinya adalah ayah tirinya. Usia kehamilan sudah memasuki bulan keenam, hal tersebut diketahui setelah dilakukan tes kehamilan.

Selanjutnya, Ibu korbanpun langsung melaporkan kebiadaban suaminya tersebut ke unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi membenarkan kejadian tersebut dan sudah menerima pelaporan dari ibu korban.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”ucapnya, Selasa 1 Februari 2022. (cles)