SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Bersaing Dengan Hadi Sutjipto, Saiful Ilah Tetap PD Memenangi Pilkada

image

      Saiful Ilah

(SIDOARJOterkini)- Jika Saiful Ilah dan Hadi Sutjipto (SUCI) bersama lagi dalam Pilkada Sidoarjo 2015, diatas kertas mereka akan menang. Namun, kini Hadi Sutjipto memilih untuk maju cabup sendiri.

Tentunya persaingan dalam Pilkada semakin ketat. Jika SUCI tahap II berlanjut, Saiful Ilah tidak akan merogoh kocek terlalu banyak untuk memenangkan Pilkada.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman

Ketika kini dia harus berhadapan dengan Pak Tjip, tentunya harus menyiapkan amunisi lebih besar lagi. Kendati demikian, Saiful Ilah masih percaya diri (PD) bisa memenangi Pilkada Sidoarjo 2015.

Saiful Ilah mengakui bahwa wakilnya, Hadi Sucipto, telah meminta izin kepadanya untuk bersaing dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Sidoarjo 2015.
“Iya beliau (Hadi Sutjipto,red) sudah pamitan. Abah Ipul, saya mohon izin maju bersaing dengan Abah,” katanya menirukan ucapan Hadi Sutjipto.

BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

Secara pribadi, dia mengaku tidak ada masalah bila nanti Pak Tjip benar-benar maju dan bersaing dengannya. Ketua DPC PKB itu juga mengatakan, mundurnya Hadi Sutjipto dari pencalonan bakal calon bupati dari PKB adalah haknya.
“Memang Pak Tjip mau jadi W1 (bupati). Dia bilang akan bersaing sehat dengan saya. Ya silahkan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Panen Perdana Pisang Cavendish, Sahabat Petani Bakalan Wringinpitu Gelar Syukuran

Saiful Ilah mengaku tetap akan menunggu rekomendasi DPP PKB terkait siapa yang bakal mendampingi sebagai cawabup. Dia dan mesin politik PKB siap memenangkan Pilkada Sidoarjo 2015.(st-12)