SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Berhenti Buang Air Kecil, Pengemudi Grandmax Ditabrak Truk Hingga Tewas di Jalan Tol Waru

 

SIDOARJOterkini – Nasib nahas menimpa Yuli Hermanto (35) seorang pengemudi mobil yang meninggal dunia setelah tertabrak truk di KM 747/200 A ruas Tol Waru arah Sidoarjo, Minggu dinihari (21/4).

Diketahui korban yang merupakan warga Bumi Aji, Kota Batu, Malang tersebut tertabrak truk saat buang air kecil di bahu jalan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Disampaikan Kanit PJR Jatim 2 AKP Puguh Winarno, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai Daihatsu Grand Max nopol N 8971 KG dari arah Utara ke Selatan di lajur kiri dan menghentikan mobilnya karena hendak buang air kecil di bahu jalan.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Nah, saat pengemudi mobil turun untuk buang air kecil tiba-tiba dari arah belakang truk Mitsubishi nopol W 9586 PA langsung menabrak Grand Max dari belakang dan banting setir ke kiri menabrak korban yang sedang buang air kecil,” ungkapnya

Pengemudi truk Mitsubishi Ivan (19) warga Sumber Malang Kecamatan Bringin, Kabupaten Bondowoso diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan otopsi,”ucapnya.

Dari kecelakaan tersebut pihak kepolisian menganalisa, sopir truk dalam keadaan mengantuk sehingga tidak memperhatikan kendaraan di depan. (cles)