SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Beredar Video Rekaman Gerombolan Bersenjata Tajam di Krian yang Resahkan warga

 

Potongan video yang memperlihatkan segerombol pemuda bersajam di jalan

(SIDOARJOterkini) – Viralnya sebuah video rekaman di group Facebook yang memperlihatkan segerombolan pemuda bersenjata tajam layaknya gangster yang diduga di Jalan Junwangi Kecamatan Krian membuat resah warga.

Tentu saja rekaman video yang berdurasi sekitar 4 detik yang pertama kali diposting akun Abu Jalal dengan caption “Iki seng jogo dalan cor ta? Gilee! (Ini yang menjaga jalan cor kah? Gilaa!), dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

Seperti yang disampaikan akun milik Dessy Citra “Kejadiannya kemarin malam dulur-dulur ternyata. Insya allah aman lah sekarang. Ealah kejadian kemarin malam di viralkan sekarang. Tapi ini buat jaga-jaga biar kita waspada terus dimanapun kita berada,” ungkapnya di kolom komentar.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Sementara itu Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hal tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Krian yakni di Desa Junwangi, Kecamatan Krian.

“Benar, korbannya sudah melapor ke kami. Korban sudah dalam penanganan kami,” ujar Gatot. Rabu sore 14 September 2022.

Dijelaskannya, secara detail lokasi tempat kejadian, dan waktu terjadinya insiden yang meresahkan warga tersebut masih dilakukan pendalaman. Pihaknya tengah mendalami kasus gerombolan pemuda bersajam yang masuk di jalanan Desa Junwangi itu.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

Tidak hanya itu, saat ditanyakan terkait gerombolan pelaku yang beraksi pada malam itu, ia belum bisa memastikan apakah gerombolan pelaku adalah warga Krian sendiri atau bukan.

“Masih dalam pendalaman dan pengembangan ya,”pungkasnya.(cles)