SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Berbagi di Bulan Ramadan, SMP Islam Berbagi Takjil

image

Siswa SMP Islam Sidoarjo saat membagikan takjil.

(SIDOARJOterkini) – Memasuki hari kesepuluh bulan puasa , tak ketinggalan Sekolah menengah Pertama (SMP) Islam Sidoarjo berbagi ta’jil. Kegiatan ini digelar di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, depan  Suncity Mall.

Sekolah Menengah Pertama Islam yang berlokasi dijalan Pahlawan III ini, melalui kordinator acara Achmad. Nur Salim acara berbagi ta’jil SMP Islam berharap, dapat saling berbagi antar sesama di Bulan Ramadhan yang penuh ampunan.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Ratusan bingkisan ta’ jil yang disediakan panitia ludes dalam hitungan menit saja, antusiasme pengendara luar biasa karena waktu bedug maghrib semakin dekat.

” Alhamdulillah responnya luar biasa, semoga bisa mensyi’arkan SMP islam Sidoarjo sebagi sekolah yang peduli terhadap sesama dan sekolah yang berasaskan Ahlusunnah Wal jamaah,” cetus Salim , kordinator acara.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

Lebih jauh , Salim mengaku acara tersebut sebagai salah satu upaya dalam memberikan pembelajaran nilai sosial pada peserta didik di SMP Islam ini.Dirinya juga berharap , apa yang dilakukan bisa terus dilakukan dan makin berkembang baik kualitas maupun kuantitasnya.

” Kami mohon do’anya, semoga bisa istiqomah dan terus dapat mensyiarkan kebaikan di bulan Ramadhan,” harap salim. (st-12)