SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Kegiatan Rutin PT Megasurya Mas, Berbagi Berkah Ramadan Bersama Warga Sekitar Dengan Buka Puasa

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

(WARUterkini)-Setiap bulan Ramadan PT Megasurya Mas (MS) tidak lupa menggelar buka puasa bersama warga sekitar dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan yang berada di Tambaksawah, Kecamatan Waru tersebut.

Kali ini, Kamis (9-6-2016), PT Megasurya Mas menggelar buka puasa bersama dengan warga Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah Kecamatan Waru, di sejumlah masjid di dua desa tersebut. Kegiatan yang digelar rutin sejak tahun 1994 silam ini diikuti ratusan warga desa sekitar pabrik minyak goreng, yang berlokasi di Jalan Tambak Sawah Kecamatan Waru tersebut.megasurya mas_2

Selain di dua desa tersebut, PT Megasurya Mas juga menggelar buka puasa bersama santri-santri Pondok Pesantren Al Mubarok, di Dusun Tambak Jabon.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat

“Kami sangat bersyukur dengan adanya buka puasa ini, semua jamaah di masjid dan musala dapat berbuka puasa bersama-sama dengan staf dan karyawan Megasurya Mas“, ujar H Komari, Takmir Masjid Taslimuddaroini Desa Tambak Sawah.

Sedangkan Kepala Desa Tambak Sawah, Fatkhur Rochman menambahkan, Buka Puasa Bersama tersebut sudah lama dilakukan secara rutin setiap tahun oleh PT Megasurya Mas. Selain itu masih banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial sudah dilaksanakan oleh PT Megasurya Mas,” tutur Fathkur Rochman.

Di antara kegiatan CSR yang sudah dilakukan PT Megasurya Mas, yakni pembagian bingkisan lebaran bagi warga Desa Tambak Rejo dan Desa Tambak Sawah serta pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi warga dua desa tersebut.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

“Kami berharap apa yang kami lakukan, dapat mempererat tali silaturahim antara perusahaan dengan warga sekitar,” tandas Ponco Agung, humas PT Megasurya Mas. (st-12)