SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Begal Beraksi di Jalan Watesari Balongbendo Lukai dan Gondol Motor Korban

 

Lokasi pembegalan di jalan Watesari Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Pelaku kriminal jalanan kembali beraksi, kali ini melukai seorang pengendara sepeda motor hingga terkapar tidak sadarkan diri di pinggir jalan petuangan Desa Watesari Kecamatan Balongbendo, Minggu malam 16 Januari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 18.00 WIB, korban diketahui bernama Alex Johan warga Suwaluh yang saat itu mengendarai sepeda Honda Supra.

Disampaikan Roni salah satu warga, diduga Korban yang berjalan dari arah Utara menuju selatan tersebut tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang berboncengan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Korban kemungkinan ditendang oleh pelaku hingga terjatuh dan tak sadarkan diri,”ucapnya.

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

Korban ditemukan pengguna jalan yang saat itu sedang melintas dan wargapun berdatangan ke lokasi. Polisi yang dihubungi tiba dengan ambulance.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

“Dari para warga inilah akhirnya diketahui korban adalah menantu orang Suwaluh,”ujarnya.

Dijelaskannya, kondisi jalan tuang tersebut memang sepi kalau malam hari. Lokasi pembegalan berjarak sekitar 500 meter dari kantor Polsek Balongbendo. Bahkan tidak sekali ini saja kejadian kriminal terjadi di jalan tersebut.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Balongbendo, namun kondisi korban yang tidak sadarkan diri itupun langsung dirujuk ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi membenarkan kejadian pembegalan yang terjadi di jalan tuang Watesari Balongbendo tersebut.

“Saat ini anggota Polsek Balongbendo tengah melakukan pendalaman dan memburu pelaku,”pungkasnya. (cles)