SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Bayi Kembar Siam Ivonne Dimakamkan, Kondisi Ivanna Kritis

Pemakaman bayi kembar siam Ivonne di TPU Delta Praloyo Sidoarjo.
Pemakaman bayi kembar siam Ivonne di TPU Delta Praloyo Sidoarjo.

(SIDOARJOterkini) – Pihak keluarga akhirnya memakamkan jenazah bayi kembar siam, Natalie Ivonne Victoria pada , Kamis siang (24/12/2015) di TPU Delta Praloyo, Lingkar Timur Sidoarjo.

Jenazah Ivonne sebelumnya di semayamkan di RS.Delta Surya, pada Selasa( 22/12/2015) lalu. Ivonne meninggal dikarenakan adanya masalah pada usus sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Ditemui usai mengikuti upacara pemakaman Ivonne, Yohanes ayah bayi kembar siam mengatakan bahwa pihak keluarga ikhlas dengan kematian Ivonne, mengingat kondisi ivonne yang lemah.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Lanjutkan Program Renovasi Warung Rakyat Target 400 Unit

“Kami ikhlas,karena kami yakin ini yang terbaik untuk anak kami, kami sekeluarga juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada semua pihak baik dari RSUD Sidoarjo dan juga RSU dr.Soetomo yang telah banyak membantu serta mengusahakan yang terbaik untuk anak kembar kami,” kata Yohanes.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Boro

Sementara itu, saat disinggung soal kondisi Ivanna yang masih dirawat di RSU dr.Soetomo Surabaya pasca menjalani operasi pemisahan, Yohanes mengaku mengharapkan mukjizat Tuhan dan pasrah.

” Untuk kondisi Ivanna sekarang sedang kritis,keadannya belum stabil,saya mengharap mukjizat dari Tuhan,dan saya pasrahkan semua ke Tuhan, karena bagaimanapun juga itu semua demi kebaikan anak saya,” ucap Yohanes dengan meneteskan air mata.(myu)