SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Bayi Kembar Siam Ivanna Dimakamkan

Prosesi pemakaman Ivanna, bayi kembar siam yang akhirnya meninggal dunia
Prosesi pemakaman Ivanna, bayi kembar siam yang akhirnya meninggal dunia

(SIDOARJOterkini) – Isak tangis mengiringi pemakaman bayi kembar siam Natasha Ivanna Victoria, Jumat (25/12/2015) di TPU Delta Praloyo, Lingkar Timur Sidoarjo.

Ibunda bayi kembar siam, Dianatalia nampak menghadiri pemakaman Ivanna meski harus di papah oleh sang suami, Yohanes Dwi Putra karena bekas operasi caesar yang belum sembuh.

Nampak kesedihan yang mendalam dirasakan oleh orangtua bayi kembar siam tersebut, sebab di saat semua umat Kristiani merayakan suka cita natal mereka harus kehilangan kedua anak kembar mereka, Natalia Ivonne Victoria dan Natasha Ivanna Victoria.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Makam Ivanna bersandingan dengan makam saudara kembarnya, Ivonne yang terlebih dahulu di meninggal dunia di RSU dr.Soetomo karena mengalami usus melintir dan dimakamkan sehari sebelumnya, Kamis (24/12/2015).

Menurut ayah bayi kembar siam, Yohanes Dwi Putra, kondisi Ivanna sempat kritis selama beberapa hari hingga menjelang kematiannya.” Kondisinya memang kritis,dan juga ada beberapa masalah pada organnya, namun kami percaya ini yang terbaik untuk anak kami,”kata Yohanes.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Selain itu Yohanes beserta keluarga besar juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu selama proaea perawatan Ivanna dan Ivonne.” kami berterimakasih kepada tim bayi kembar siam dari dr.Soetomo maupun dari RSUD, serta awak media yang dengan setia mengikuti jalannya perawatan anak saya, serta semua pihak yang tidak dapat saya ucapkan satu persatu,” tambah Yohanes.(myu)