SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Batiter Satgas TMMD Sidoarjo Atur Strategi Pelaksanaan Fisik TMMD di Desa Rejeni Krembung

 


(SIDOARJOterkini) – Batiter Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, Serma Sutrisno harus merancang dan merencanakan strategi agar proses pelaksanaan TMMD yang diselenggarakan di Desa Rejeni Krembung dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Oleh karena itu, Serma Sutrisno didampingi rekan-rekannya dari Staf Ter Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan rapat dan koordinasi intern bersama para Danton dan anggota Satgas TMMD. Hal ini untuk menentukan strategi yang tepat dalam mengatur pembagian tugas kepada anggota Satgas, sehingga akan lebih efektif mempercepat pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan ke masing-masing kelompok tersebut. Rabu, 27 Juli 2022.

”Kami harus mengatur strategi agar proses pengerjaan semua sasaran fisik dalam TMMD ini berjalan dengan lancar dan aman selain itu membutuhkan waktu yang benar-benar efektif,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinas Perikanan Berikan Bantuan Bibit Gurami Kepada Warga Rejeni

Mengingat kendala utama di pekerjaan itu adalah terik matahari, lanjut Serma Sutrisno, pekerjaan disepakati mulai pagi hari. Dalam pengaturan pembagian tugas memang diperlukan guna efisiensi waktu dan efisiensi tenaga.

“Sehingga diperoleh hasil kerja yang maksimal dan diharapkan semua pekerjaan yang sudah direncanakan akan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan.” jelas Serma Sutrisno.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Terbitkan Lima SKT Parpol Sejak 2020

Dalam rapat tersebut Serma Sutrisno juga membahas strategi untuk kesuksesan pembangunan sasaran fisik yang masih terkendala dengan medan dan cuaca saat ini yang begitu panas sehingga para anggota Satgas TMMD harus bisa menjaga kesehatan masing-masing.

BACA JUGA :  Kawanan Begal Bersenjata Clurit Perdayai Korbannya di Jalan FR Aloha Waru

“Dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik perlu adanya sinergitas antara TNI dengan semua elemen masyarakat guna membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD.“ pungkasnya.(cles)