SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Baru Soft Launching, Kahuripan Park Sudah Terjual 50 Unit

Maket rumah di Kluster Kahuripan Park.
Maket rumah di Kluster Kahuripan Park.

(SIDOARJOterkini)- Peminat rumah di kawasan Kota Mandiri Kahuripan Nirwana Village (KNV) cukup tinggi. Hal ini terbukti saat soft launching Kluster Kahuripan Park, Jumat (11/12/2015).

Diluar dugaan, dari 189 unit yang disediakan sudah dipesan sebanyak 50 unit. “Ini membuktikan jika pemukiman di KNV diminati oleh masyarakat,” ujar Manager Marketing PT MMS, Kukuh Prasetyanto.

Harga yang ditawarkan tergolong tidak mahal bila dibandingkan rumah sekelasnya. Berada di cluster dengan luas 3,8 ditawarkan harga mulai Rp 620 juta sampai 2 miliar.

Maket rumah di kluster Kahuripan Park
Maket rumah di kluster Kahuripan Park

Kluster Kahuripan Park dikonsep tropis modern yang asri. Dilengkapi fasilitas one gate system, sekurity 24 jam, CCTV kluster, taman bermain anak, air bersih PDAN, fiber optic serta jaringan utilitas bawah tanah.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Fasilitas ini akan memberikan kualitas hidup terbaik bagi penghuninya. Kahuripan Park memenuhi keinginan masyarakat akan hunian dengan kenyamanan dan keamanan terbaik.

Memberi kemudahan pada pembeli, uang muka juga bisa diangsur 12 kali. “Kalau membeli saat soft launching dapat potongan harga hingga Rp 110 juta,” tambah Kukuh.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

Sementara itu, Direktur Pengembangan PT MMS, Winarto, mengatakan target PT MMS membebaskan lahan 327 hektar. Selain perumahan, di kawasan itu juga dibangun apartemen Tamansari prospero, hotel Aston City dan fasilitas pendidikan, swalayan, seperti pasar kuliner (paskul) serta fasilitas lainnya.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Winarto menambahkan, Kahuripan Nirwana merupakan perumahan pertama yang menjadi pelopor Sidoarjo Kota Baru. “Pemkab merencanakan konsep Sidoarjo Kota Baru seluas 3000 hektar, nah kita menjadi pelopor dan sudah siap membebaskan sampai 327 hektar,” tandasnya.(st-12)