SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Bank Mandiri Sidoarjo Bantu Pembangunan MI Nurul Ulum

Kepala Cabang Bank Mandiri Sidoarjo Purnaman (pakai kopyah baju hitam, anggota DPR RI Bambang Haryo Sukartono foto bersama guru dan pengurus yayasan.
Kepala Cabang Bank Mandiri Sidoarjo Purnaman (pakai kopyah baju hitam, anggota DPR RI Bambang Haryo Sukartono foto bersama guru dan pengurus yayasan.

(TULANGANterkini)- Bank Mandiri Cabang Sidoarjo memberi bantuan dana Rp 334 juta untuk merenovasi gedung MI Nurul Ulum, Desa Grabakan, Kecamatan Tulangan. Dana yang diberikan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan BUMN tersebut.

Sekolah yang kini sudah mempunyai 15 ruang kelas itu diresmikan, Jumat (5-08-2016). Peresmian dihadiri anggota DPR RI Bambang Haryo Soekartono, Kepala PT Bank Mandiri Cabang Sidoarjo Purnaman yang disambut langsung oleh Kepala MI Nurul Ulum Grabagan Hudi Nurwiyanto.IMG_20160805_091720

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Kepala PT Bank Mandiri Cabang Sidoarjo Purnaman mengatakan, pembangunan kelas di MI Nurul Ulum Grabagan merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap pendidikan di Sidoarjo.

Melalui dana CSR yang ada diharapkan Bank Mandiri bisa ikut andil untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sidoarjo. “Kami juga telah memberikan dana SCR untuk pembangunan musala, masjid serta bantuan ke yayasan keagamaan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Menurut Purnaman, dana CSR yang diberikan merupakan kewajiban dari Bank Mandiri untuk menyalurkannya. Dana CSR diberikan dari sebagian laba yang diterima Bank Mandiri sebagai perusahaan di bidang perbankan. “Kami tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis tetapi juga membantu untuk kepentingan bersama, terutama dibidang pendidikan,” ujarnya.

Pria berpenampilan kalem tersebut menambahkan, Bank Mandiri tahun knk sudah memberi bantuan untuk empat lembaga. Pertama memberi bantuan Rp Musala Bustanul Waroh, Desa Tanggulangin, Rp 40 juta, kemudian Masjid Al Amin, Desa Suko, Kecamatan Sukodono.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

Kemudian bantuan untuk Yayasan Aqsho, Sidoarjo Rp 75 juta dan MI Nurul Ulum Rp 334 juta. “Mudah-mudahan dapat bantuan lagi menyelesaikan kekurangan pembangun sekolah,” pungkas Purnaman. (st-12)