SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Bandell Lighting Gelar Vaksinasi Massal dan Salurkan Paket Sembako

 

Vaksinasi masal yang digelar PT Sarana Karya Solusindo (Ft Boy ST)

(SIDOARJOterkini) – PT Sarana Karya Solusindo, perusahaan lampu merk Bandell Lighting menggelar Vaksinasi massal untuk masyarakat Sidoarjo. Sebanyak 550 dosis disiapkan pada vaksinasi yang dilaksanakan di Graha Sarana Puri Surya Jaya Clauster Vancauver J1-20 Gadangan Sidoarjo, Minggu 10 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan kerjasama Bandell Lighting, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Dinas kesehatan, sebagai bentuk dukungan yang dilakukan terhadap program pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity.

“Vaksinasi yang kita gelar ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan komunal masyarakat,”ungkap Direktur PT Sarana Karya Solusindo Reza Kurniawan.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Dijelaskan Reza, selain menggelar vaksin pihaknya juga menyalurkan paket Sembako yang dikhususkan kepada para peserta vaksin.

“Paket sembako yang kita salurkan merupakan CSR dari PT Sarana Karya Solusindo yang memproduksi Bandell Led Lighting, lampu produksi Sidoarjo yang biasa digunakan untuk PJU. Sebelumnya kegiatan sosial juga sering kita lakukan di tengah masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Reza berharap, setelah terwujudnya kekebalan komunal di tengah masyarakat, kondisi perekonomian segera pulih dan bisa bangkit kembali.

Antusiasme warga Sidoarjo mengikuti vaksin (Ft Boy ST)

“Semoga kondisi ekonomi segera pulih dan bangkit,”tandasnya.

BACA JUGA :  Mobil Grand Livina Pilih Kabur Usai Tertabrak KA Wijaya Kusuma di JPL 64 Katerungan Krian

Pantauan di lokasi, antusiasme warga dalam mengikuti Vaksinasi yang digelar PT Sarana Karya Solusindo sangat tinggi. Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sangat tinggi.

“Saya ingin sehat, makanya ikut vaksin ini, terima kasih kepada PT Sarana Karya Solusindo yang telah menggelar vaksin,”ungkap Rani salah satu peserta vaksinasi asal Gedangan. (Boy/cles)