SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ban Kiri Meletus, Truk Box Muat Air Mineral Terguling

Truk bok yang terguling di tol Sidoarjo-Waru
Truk bok yang terguling di tol Sidoarjo-Waru

(SUKODONOterkini) – Akibat ban kiri meletus, mobil Box Nopol L 9277 NH bermuatan air mineral terguling di Jalan Raya Tol Kilometer 19.800 arah Surabaya-Porong, Dikawasan Sukodono, Sidoarjo. Jum’at (05-02-2016).

Kecelakaan itu terjadi saat, mobil yang dikemudikan Siswanto (51), warga Krembangan, Surabaya melaju dari arah Surabaya dan hendak mengirim muatannya ke daerah Sidoarjo dengan kecepatan 60 Kilometer perjam.

Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang dikendarai siswanto ban kirinya meletus, sehingga dirinya tidak dapat mengendalikan setir dan terguling, muatan berupa air mineralpun tumpah dan memenuhi ruas jalan.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

“Ketika mendengar letusan di bagian kiri mobil, setir yang saya pegang tiba-tiba oleng ke kanan,” Terang Siswanto, Sopir Mobil Box.

Sementara itu, AKP Bambang Hariyono, Kanit PJR Tol Jatim II mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ketika box terguling, sopir berhasil menyelamatkan diro dengan kondisi luka ringan.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

“Tidak ada korban dalam kejadian ini. Hanya saja sopir mengalami luka lecet-lecet pada tangan. Saat ini, mobil dan sopir kita bawa ke pos PJR untuk dimintai keterangan,” Ujar Bambang.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Akibat kecelakaan ini, arus Jalan Tol arah Surabaya-Porong sempat mengalami kemacetan hingga 1,5 Kilometer akibat evakuasi muatan berupa air mineral itu.(alfan)