SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ban Kempes, Dua Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Karena roda depan Kempes, dua sepeda motor mengalami tabrakan di Jalan Wonokupang Kecamatan Balongbendo, 1 orang luka berat dan 2 orang lainnya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis pagi 18 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika Honda Vario Nopol : S-2773-OAA yang dikendarai Mashudi (25) berboncengan dengan Ismawati (22) warga Kabuh Jombang, melaju dari Mojokerto menuju Surabaya. Saat di depan Balai Desa Wonokupang roda depannya kempes sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak Honda Beat nopol : S-4051-ZL yang berjalan di depannya, hingga keduanya terjatuh.

“Pengendara Honda Beat mengalami luka berat di bagian kepala, sedangkan pengendara Vario dan yang dibonceng mengalami luka serius, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkap Aipda Slamet Widodo  Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC
BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)