SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Balita Asal Porong Hilang Diduga Terbawa Arus Sungai, Warga Temukan Sandal

 

Petugas sedang melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai

(SIDOARJOterkini) – Warga Lajuk Kecamatan Porong dikejutkan dengan menghilangnya WL (3) seorang Balita yang diduga terbawa arus sungai Pandokan. Hingga malam, warga berusaha menyisir sungai Lajuk tersebut, Minggu 17 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, hilangnya balita tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.30 WIB.

“Nenek balita tersebut baru sadar kalau cucunya tidak ditempat sekitar pukul 15.00 WIB,”ungkap Mulyadi Ketua RT setempat.

BACA JUGA :  Cetak Perempuan Mandiri, Bupati Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Kepada 1.891 Kelompok Usaha

Mulyadi menceritakan, sebelumnya anak tersebut bersama dengan neneknya ke kandang yang berada di depan rumahnya yang bersebelahan dengan sungai, untuk memberi makan kambingnya. Usai memberi makan kambing, si nenek tersebut langsung pulang

“Saat di rumah itulah, si nenek baru sadar kalau cucunya tidak pulang bersamanya usai memberi makan kambing,”ujarnya.

BACA JUGA :  Ribuan Guru dan Anak PAUD Se-Sidoarjo Peringati HAN 2022

Nah, seketika itu si nenek langsung kembali ke kandang kambing dan berusaha mencari keberadaan cucunya.

“Di pinggir sungai hanya ditemukan sandal dan permen cucunya,”ucapnya.

Seketika itulah, dirinya berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian wargapun berusaha mencari keberadaan balita tersebut dengan menyisir sungai melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut pihak desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Hingga malam, pencarian terus dilakukan, tim Basarnas, BPBD Kabupaten Sidoarjo bersama tim relawan dan warga dengan melakukan penyisiran di aliran sungai.(cles)