SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Babinsa Koramil Krian Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT BBM dan Sembako di Desa Keboharan

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil Krian melakukan pendampingan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Sembako dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Keboharan Kecamatan Krian, Sabtu 26 November 2022.

Penyaluran BLT BBM dan Sembako yang dilaksanakan di balai desa tersebut, dilakukan oleh PT Pos Indonesia dengan dihadiri Kepala Desa Keboharan dan perangkatnya serta Babinsa Keboharan Serma Nur Kasan.

BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

Kepala Desa Keboharan Asminto Yani mengatakan, BLT BBM dan Sembako untuk bulan Oktober hingga Desember 2022 disalurkan kepada 391 keluarga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang diterima bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi,”ucapnya.

Dikatakan Kades, dirinya mengapresiasi kepada pihak Babinsa Koramil Krian yang sudah mendampingi pada penyaluran BLT ini.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

“Masyarakat Keboharan merasa terbantukan serta merasa aman dan nyaman dengan kehadiran bapak babinsa, Kami sampaikan banyak terima kasih,”ujarnya.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

Sementara itu Babinsa Keboharan Serma Nur Kasan menyampaikan, menjaga keamanan dan kenyamanan warga di desa binaan sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai Babinsa.

“Di setiap kegiatan apapun di desa binaan, kita harus memberikan rasa aman dan nyaman,”tandasnya. (cles)