SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Babinsa Koramil 0816/16 Waru Hadiri Kegiatan Pengajian Ahad Kliwon Gabungan 5 MWC NU

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/16 Waru hadiri Pengajian Ahad Kliwon Gabungan 5 MWC NU Kecamatan Waru yang digelar di Masjid Al-Itihad Pulosari Desa Kureksari Kecamatan Waru, Minggu 10 Desember 2023.

Hadir dalam pengajian yang dipimpin KH.Dr Ahmad Muhamad M.Ag dari Sepanjang tersebut diantaranya Camat Waru , Ketua Anak Cabang dari 5 MWC NU (Waru, Sedati, Sukodono, Gedangan, Taman) Danramil Waru yang diwakili Babinsa Sertu Solikin, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Se Kecamatan Waru dan jamaah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

Babinsa Sertu Solikin menyampaikan, kehadiran anggota TNI dalam kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat setempat, serta meningkatkan pemahaman agama dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat sinergi antara Babinsa, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan perdamaian di wilayah Kecamatan Waru” Jelas Sertu Solikin.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Disampaikan Sertu Solikin, kebersamaan dan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama sangat diperlukan. Hal tersebut untuk menjaga kondusifitas wilayah .

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di masyarakat,”tandasnya.(cles)