SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

 


SIDOARJOterkini – Dalam rangka meningkatkan keamanan selama Lebaran, telah dilaksanakan Apel Gabungan Operasi Ketupat Semeru 2024 di Rest Area KM 753 B Ruas Tol Surabaya – Gempol, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Minggu, 14 April 2024.

Apel gabungan ini dihadiri oleh anggota Koramil 0816/15 Sukodono, dipimpin oleh Sertu Adi Priyono, bersama dengan anggota Polresta Sidoarjo, tim kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Pengecekan kegiatan dipimpin oleh Aiptu Nurul Hidayat, Kanit Propam Polsek Sukodono, yang menekankan pentingnya sinergi antar lembaga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta masyarakat yang beristirahat di area tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120
BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Selain apel pengecekan, tim juga melaksanakan patroli cipta kondisi dengan memeriksa seluruh sudut Rest Area KM 753 B, untuk memastikan bahwa tidak ada ancaman keamanan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung. Kegiatan berakhir dengan kembali ke Pos PAM Ops Ketupat Semeru untuk melanjutkan pemantauan dan pengamanan selama periode liburan Lebaran.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan untuk menjamin keamanan selama musim liburan, khususnya di lokasi-lokasi strategis seperti jalur tol, yang kerap menjadi titik rawan selama arus mudik dan balik Lebaran,”ujar anggota Koramil 0816/15 Sukodono Sertu Adi Priyono. (cles)