SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Hadiri Penilaian Kegiatan Lomba Sidoresik 2023

 


SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/12 Prambon, Sertu Mustiamin, menghadiri penilaian kegiatan Lomba Sidoresik Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kawasan Wisata Patung Kuda Desa Jedongcangkring, Kecamatan Prambon. Acara tersebut dibawakan oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Sidoarjo Hj Sa’adah Muhdlor, serta beberapa tokoh dan perwakilan masyarakat.

Kehadiran Babinsa Sertu Mustiamin sebagai perwakilan dari Koramil 0816/12 Prambon merupakan bentuk komitmen TNI dalam mendukung dan memperhatikan kegiatan masyarakat di wilayah setempat. Selain itu, kehadiran Babinsa juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Sukodono Tewas Diseruduk Mobil L300 di Jalan Juanda Gedangan

Acara Lomba Sidoresik Tahun 2023 ini dihadiri ketua dan anggota TP.PKK Kabupaten Sidoarjo, Camat Prambon, Kepala Desa Jedongcangkring beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Menyeberang di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon, Sertu Mustiamin, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta Lomba Sidoresik tahun 2023 atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengadakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa secara rutin bisa dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memajukan potensi wisata di wilayah Prambon,”pungkasnya.(cles)