SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Olahraga Pojok Desa

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Hadiri Pembukaan Tempat Latihan PSHW-TM Ranting Prambon

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/12 Prambon menghadiri acara pembukaan tempat latihan Persaudaraan Setia Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Ranting Prambon Cabang Sidoarjo di Balai Desa Wonoplintahan, Selasa malam 06 September 2022.

Hadir pada acara tersebut Babinsa wonoplintahan Sertu Thoyib, perangkat desa, beberapa tokoh masyarakat, pengurus ranting PSHW TM.

Babinsa Wonoplintahan Sertu Thoyib menyampaikan, disediakannya tempat untuk latihan di balai desa menunjukkan bahwa pemerintah desa, TNI dan Polri memberikan dukungan pada kegiatan positif, yang bermanfaat untuk mengukir prestasi.

BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

“Saya sangat mendukung kegiatan olahraga yang bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan meraih prestasi,”ungkapnya.

Dirinya berpesan, olahraga silat bukan untuk menjadi jagoan namun yang lebih penting adalah dengan belajar silat akan bisa meraih prestasi.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Saya menyampaikan selamat berlatih, tetap jaga keamanan dan ketertiban dan selalu menjaga kondusifitas wilayah Prambon”tegasnya.

Sementara itu Ketua PSHW-TM Ranting Prambon Yossi menyampaikan terima kasih kepada pihak pemerintahan desa Wonoplintahan yang sudah berkenan menyediakan tempat untuk berlatih, serta pihak Polsek dan Koramil Prambon yang sudah menerbitkan ijin untuk melakukan latihan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Kita akan jaga kepercayaan ini, dan selalu berkoordinasi dengan pihak desa, Koramil dan Polsek dalam segala kegiatan,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua PSHW-TM ranting Prambon melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan ke pihak perangkat desa Wonoplintahan sebagai simbol dimulainya kegiatan latihan di Balai desa Wonoplintahan.(cles)