SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Rapat Penetapan DPS Pilkades Kepuh Kiriman

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Rapat Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS)  Pilkades Kepuh Kemiri Kecamatan Tulangan, Jumat malam 20 Mei 2022.

Hadir dalam rapat pleno yang diselenggarakan di pendopo desa Kepuh Kemiri tersebut, Pj Kades Kepuh Kemiri, Kapolsek Tulangan, Danramil 0816/05 Tulangan yang diwakili Pelda Andi Purwanto, Panitia Pilkades, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Calon Kades,

BACA JUGA :  Lima Unit Kerja Lingkup Kemenkeu di Sidoarjo Gelar Bersama Harkodia Tahun 2022

Dalam keterangannya Babinsa Koramil 0816/05 Pelda Andi.P menghimbau kepada para calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan tim suksesnya untuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.

“Para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini”, ucap Pelda Andi.P

Dirinya berharap, semoga dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontor Bansos Total Rp. 1 Miliar Untuk 3.599 Warga Sekitar Kawasan TPA Griyo Mulyo Jabon
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Pantau Mediasi Antara Warga Kemangsen Dengan Pengembang Perumahan

“Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai,” ungkap Babinsa.(cles)