SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Rakor Persiapan HUT RI Ke-77

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan menghadiri rapat koordinasi persiapan kegiatan HUT RI Ke-77 di SMPN 1 Tulangan, Kamis 21 Juli 2022.

Dalam rapat yang dihadiri jajaran Forkopimka serta kepala sekolah se kecamatan Sidoarjo , membahas segala persiapan dan pembentukan panitia HUT RI Ke-77, termasuk membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara  yang akan dilaksanakan. Dihimbau kepada semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih khidmat.

Babinsa Koramil Tulangan Serma Sukardi yang turut hadir dalam Rakor tersebut mengatakan, kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan bersama.

BACA JUGA :  Kawanan Begal Bersenjata Clurit Perdayai Korbannya di Jalan FR Aloha Waru
BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinsos Provinsi Jatim Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Rejeni

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan akan  menentukan kesuksesan kegiatan ini” tutupnya.(cles)