SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pemberian Santunan kepada Yatim Piatu di Desa Kebaron

 

SIDOARJOterkini– Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan menghadiri acara buka puasa bersama serta pemberian Santunan kepada yatim piatu yang digelar Pemerintahan Desa Kebaron kecamatan Tulangan, Minggu (31/3)

Kepala Desa Kebaron Suwito menyampaikan, melalui kegiatan yang dilaksanakan diharapkan Desa Kebaron mendapatkan berkah dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Terkait Pembatalan Pelantikan ASN, Komisi A DPRD Sidoarjo dan Pemkab Segera Konsultasi ke Kemendagri 

“Semoga Kebaron selalu aman dan damai serta seluruh warga diberikan kesehatan dan keselamatan,”ungkap H Suwito.

Dikatakannya, Amal perbuatan manusia yang disukai oleh Allah SWT adalah selalu berbuat untuk dapat membahagiakan orang-orang sekelilingnya.

BACA JUGA :  Lima Komunitas dan Karang Taruna di Sidoarjo Gunakan Momen Ramadhan Kemarin Perbaiki Fasum di Desa

“Memberikan perhatian untuk membahagiakan anak-anak yatim, semua amal itu adalah bentuk sedekah yang disukai oleh Allah SWT, “ucapnya.

Sementara itu Babinsa Kebaron Serma Edi mengungkapkan buka puasa bersama yang dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahim antara TNI-POLRI dengan warga binaan.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal

“Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah acara kegiatan ini untuk memonitoring serta memberikan rasa aman serta nyaman di hati warga masyarakat desa saat menjalankan ibadah puasa,”tandasnya.(cles)