SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras di Desa Kebaron

 


SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/ 05 Tulangan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2023 tahap 2 di Balai Desa Kebaron Kecamatan Tulangan, Kamis 25 Mei 2023.

Penyaluran bantuan beras yang berupa beras 1 kantong 10 Kilogram diperuntukkan 266 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut dihadiri Kepala Desa Kebaron dan perangkatnya serta pendamping PKH Tulangan.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Kebaron Suwito menyampaikan, bantuan berupa beras untuk 266 KPM yang masing-masing mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 Kilogram, disalurkan sesuai dengan daftar penerima karena itu adalah hak mereka.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

“Selaku Pemerintah Desa Kebaron, kita akan terus berupaya membantu meringankan beban ekonomi warga, semoga bantuan yang diterima bermanfaat,”ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Kebaron Serma Edi mengatakan, dalam penyaluran bantuan, pihaknya selalu melakukan pendampingan dan pengawasan agar bantuan tersebut benar benar tepat sasaran dan kegiatan pembagian bansos berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi

“Selain memantau agar bantuan tepat sasaran, pendampingan yang kita laksanakan agar kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai antrian,” tandasnya. (cles)