SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Asik Karaoke, Honda Jazz Wanita Cantik Raib

image

(SIDOARJOterkini)- Sial menimpa Indrie F,30, warga Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan. Mobil Honda Jazz bernopol W 1188 NV warna hitam miliknya raib, Selasa (8/9/2015)

Mobil kesayangan wanita ini hilang saat ditinggal karaoke di salah satu tempat karaoke kawasan Taman Pinang Indah (TPI). Ketika dia pulang mobilnya sudah tidak ada ditempat.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban memasuki tempat karaoke sekitar pukul 13.00 WIB dan memarkirkan mobil tak jauh dari lokasi tersebut. Setelah itu, korban masuk ke dalam tempat karaoke itu.

BACA JUGA :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Sidoarjo Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota

Korban bersama teman-temannya sepertinya sudah biasa karaoke. Sekitar pukul 15.00 WIB korban turun dan keluar dari tempat karaoke tersebut.

Akan tetapi, korban kaget saat melihat mobilnya tidak ada di parkiran mobil. “Korban bingung melihat mobilnya yang tidak ada, dan langsung lapor polisi,” jelas sumber di kepolisian.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022

Kapolsek Kota Kompol Naufil Hartono saat dikonfrimasi membenarkan kabar tersebut. Mobil hilang saat ditinggal karaoke. “Kami sudah melakukan olah tkp, dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk korbannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan

Naufil mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian mobil ini. Dia belum bisa memastikan motif pencurian atau cara yang dilakukan pelaku untuk membawa mobil korban. “Yang jelas mobil itu dalam keadaan terkunci, untuk selebihnya masih dalam pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (st-12)