SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Apes, Wanita Tanpa Identitas ini Terlindas Bus Restu yang Ditumpangi Saat Turun di Terminal Purabaya

Kondisi penumpang Bus Restu yang terlindas ban depan bus yang ditumpangi setelah turun di Terminal Purabaya
Kondisi penumpang Bus Restu yang terlindas ban depan bus yang ditumpangi setelah turun di Terminal Purabaya

(WARUterkini) – Seorang wanita yang diperkirakan berusia (35) tewas terlindas Bus Restu Nopol N 7015 UH yang ditumpanginya di pintu kedatangan bus Terminal Purabaya, Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jum’at (22-04-2016).

Kejadian itu berawal saat wanita tak beridentitas tersebut turun dari Bus Restu jurusan Surabaya-Malang yang habis ditumpanginya. Sebelum terlindas, korban berputar dari belakang sampai depan kemudi.

Karena sudah tidak ada penumpang, Efendi warga Purwosari, Pasuruan sang sopir melajukan mobilnya usai mengambil karcis dan tidak tahu didepan terdapat korban. Sehingga korban terseret dan terlindas ban belakang Bus.

BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam

Edi Sunaryo petugas Dishub Surabaya menjelaskan, saat korban terlindas, dirinya meneriaki sopir untuk berhenti. Namun, Efendi tak mendengar teriakannya.

“Bus sempat saya gedor-gedor bagian bodinya untuk berhenti karna ada korban yang tertabrak dan kepala korban terlindas ban belakang. Dibarang bawaan korban,” Terang Edi.

BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

Dirinya menambahkan, dilokasi pihaknya tidak menemukan identitas sama sekali di tas bawaan korban. “Kami juga belum menemukan identitas korban,” tambah Petugas Dishub Surabaya ini.

Sementara itu, sopir bus menyadari laju busnya sempat seperti melintas dijalan bergelombang. Ketika dihentikan, dirinya baru menyadari bahwa busnya melindas penumpangnya sendiri. “Saya tak mengetahui ada korban didepan bus. Tadi juga terasa melindas sesuatu, tapi tidak tahu kalau itu tubuh korban,” kata Efendi didepan petugas.(alf)