SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo

 


SIDOARJOterkini – Anggota Koramil 0816/11 Tarik Bersinergi dengan anggota Polsek, Dishub, Dinas kesehatan dan relawan, bersama-sama tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri, pos PAM ini dilaksanakan sebelum dan sesudah hari raya.

Adapun tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama.  Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Pantauan arus balik lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya, kegiatan pengamanan lebaran sudah memasuki hari ke kelima dilaksanakan.

Pada kesempatan itu anggota Koramil 0816/11 Tarik Serda Bony menyampaikan anggota TNI juga memiliki tanggung jawab kelancaran lalu lintas terutama di pos yang telah di tentukan oleh Polri maupun Dishub, Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka arus balik mudik lebaran perayaan Idul Fitri.1445 H.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Personel Koramil bersinergi dengan Polsek, Dishub, Dinkes, dan relawan melaksanakan kegiatan di Pos Pam Lebaran di Simpang 4 Balongbendo,”ungkapnya, Senin 15 April 2024.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Serda Bony Adi menambahkan kegiatan yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran dengan tetap siaga di pos pengamanan lebaran 2024.

“Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil dan kendaraan yang melintas masih terpantau lancar,” pungkasnya.(cles)