SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pendidikan & Kesehatan

Anggota Koramil 0816/11 Tarik Kenalkan Nilai Kebangsaan Kepada Murid Paud Ar-Rofi

 

SIDOARJOterkini – Pengenalan pembelajaran tentang wawasan kebangsaan dilakukan anggota Koramil 0816/11 Tarik kepada siswa-siswi Paud Ar-Rofi Dusun Slawe Desa Balongmacekan saat berkunjung ke Makoramil.Tarik, Sabtu 27 Mei 2023.

Sertu Gatot Wahyudi dan Serda Edi Wulyono dengan sabar memberikan materi tentang wawasan kebangsaan sekaligus mengenalkan satuan Koramil dan tugas pokok TNI.

BACA JUGA :  Kodim 0816.Sidoarjo Gelar Program Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana

Para siswa yang didampingi guru pengajar terlihat antusias mendengarkan materi yang disampaikan anggota Koramil 0816/11 Tarik tersebut.

Disampaikan Serda Edi Wulyono, pembelajaran tentang nilai kebangsaan sangat penting diberikan utamanya kepada anak usia dini.

BACA JUGA :  LIB Resmi Undur Laga Deltras FC Lawan Gresik United di GOR Delta Sidoarjo

“Dengan pembelajaran yang diberikan sejak dini diharapkan akan bisa terbentuk karakter yang kuat dan tangguh nantinya,”ucapnya.

Dijelaskannya, dalam memberikan materi kepada anak usia dini diperlukan kesabaran melalui pendekatan pembelajaran yang sesuai untuk anak usia dini.

BACA JUGA :  Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pertemuan Silaturahmi Forkopimka Bersama MUI Sidoarjo

“Kami sampaikan terima kasih kepada para guru yang mengunjungi Makoramil bersama siswa siswinya, semoga apa yang disampaikan kepada para murid bisa bermanfaat untuk masa depannya kelak,”tandasnya.(cles)