SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Andri Chrystanto Gaungkan Prabowo-Gibran di Setiap Aksi Sosialnya

Foto Andri Chrystanto (ACT) selalu dekat dengan petani

SIDOARJOterkini – Calon Legislatif Partai Gerinda Dapil Sidoarjo 1 Andri Chrystanto (ACT) terus bergerak mendekati konstituennya dari berbagai kalangan melalui berbagai kegiatan sosial.

Dalam setiap aksi sosialnya, Andri bersama Caleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) selalu konsisten menggaungkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Pada hari ketiga masa kampanye, ACT mengunjungi sejumlah titik keramaian publik seperti pasar tradisional dan beberapa desa di Dapilnya untuk menyiarkan visi dan misi Paslon Capres dan Cawapres nomor 2 yang ia anggap cocok melanjutkan kepemimpinan negeri ini untuk menuju Indonesia yang maju.

“Kami konsisten menyuarakan kemenangan untuk Prabowo – Gibran, ini bukan sebuah tugas melainkan panggilan hati. Masyarakat harus memantapkan pilihannya dan itu juga menjadi peran kami dalam memberikan pemahaman,” kata Andri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/12).

BACA JUGA :  Jaga kebugaran, Prajurit Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Olahraga Bersama

Menurutnya, memberikan pemahaman terhadap masyarakat terkait sosok yang bakal dipilih di Pilpres 2024 nanti adalah keharusan baginya. Tak hanya menggaungkan Prabowo-Gibran, ia juga menyuarakan sosok Bambang Haryo Soekartono (BHS) sebagai Caleg DPR RI yang layak dan mumpuni.

“Konsistensi kami dalam mendukung Prabowo-Gibran ini juga tak lepas dari sosok Pak Bambang Haryo. Beliau adalah mentor sekaligus inspirasi saya sendiri untuk terjun ke dunia politik,” ungkap Andri.

Profil Andri Chrystanto sendiri ialah sosok Pekerja Profesional. Sebagai Direktur di perusahaan transportasi laut kelas nasional, kepiawaiannya memimpin sebuah armada kapal tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Menyeberang di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

Di dunia politik sosoknya juga patut diapresiasi. Sejak Pilkada 2019 lalu ia mulai tandem dengan sang mentor politisi senior partai Gerindra Ir. H Bambang Haryo Soekartono (BHS) melakukan berbagai aksi sosial hampir di seluruh kecamatan yang ada di Sidoarjo.

Dengan semangat bosan dengan isu korupsi yang sudah menjadi tradisi. Andri mengaku siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan berpegang teguh pada peraturan dan tata tertib.

“Karena saya sendiri prihatin melihat rakyat selalu tertindas kepentingan pribadi dari segelintir orang, dan saya rasa ini saatnya menggugah kembali kepercayaan rakyat menunjang aspek perekonomian, salah satunya dengan melibatkan SDM muda untuk ikut berperan aktif,” tuturnya.

BACA JUGA :  Koramil 0816/15 Sukodono Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Dia berharap masyarakat sadar akan pentingnya pendidikan politik dan proses berpikir, agar tidak salah menilai sosok seorang pemimpin yang dipilihnya karena menyangkut hajat masyarakat secara untuk beberapa tahun ke depan.(*)