SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Anak Durhaka Asal Terik Krian Hajar Ibu Kandung Usai Ditegur Mabuk dan Bawa Wanita Pulang

Kondisi Tuna (52) babak belur usai di hajar Anak Kandungnya

(SIDOARJOterkini) – Sungguh tidak patut ditiru kelakuan Mohammad Bahul Abidin (25) warga Dusun Sumber Rt 1/1 Desa Terik Kec. Krian Sidoarjo, yang tega menganiaya ibu kandung dan pamannya hingga babak belr setelah tidak terima ditegur saat mabuk dan membawa pulang perempuan ke rumah. Atas perbuatannya Pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polsek Krian.

BACA JUGA :  Peringati HUT Pemkab Sidoarjo, BPPD Luncurkan Program Penghapusan Denda Pajak

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penganiayaan yang menimpa Tuna (52) dan Sunanto (44) yang tidak lain adalah ibu dan paman pelaku tersebut, bermula saat pelaku dalam kondisi mabuk membawa perempuan tidak dikenal ke sebuah rumah kosong dekat rumah korban pada pukul 21.00 WIB Minggu (27/12).

“Kedua korban menghampiri pelaku dan menegur perbuatan pelaku tersebut,”ungkap AKP Mukhlason Kapolsek Krian, Senin 28 Desember 2020.

BACA JUGA :  Sopir Angkutan Umum Tewas Mendadak di Jalan Depan Terminal Krian

Saat ditegur itulah ujar Kapolsek, pelaku tidak terima dan marah kemudian langsung memukul Tuna dengan menggunakan tangan kosong ke bagian wajah hingga babak belur. ketika Pamannya mencoba menolong Tuna, pelakupun menghajar dengan menggunakan batu bata.

Barang bukti Batu bata yang digunakan pelaku memukul korban

“Paman pelaku menderita luka bibir hingga berdarah akibat dihantam batu bata oleh pelaku,”ucapnya.

BACA JUGA :  Jalan di Kabupaten Sidoarjo Akan Dibeton Semua

Nah saat melihat ada keributan itulah warga berdatangan dan mengamankan pelaku selanjutnya diserahkan ke Mapolsek Krian.

“Pelaku sudah diamankan untuk menjalani proses hukum selanjutnya,”pungkas AKP Mukhlason.(cles)