SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Ambrosia Klinik & Estetik Buka Cabang di Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Sidoarjo yang ingin tampil cantik tidak perlu jauh-jauh mengunjungi klinik kecantikan. Ambrosia Klinik dan Estetik kini buka cabang baru di Perumahan Taman Pondok Jati Sidoarjo, Jumat, 09 September 2022.

dr Kartika Mayasari dan dr Karin Wiradarma, SpGk, yang juga owner Ambrosia Klinik & Estetik Sidoarjo menjelaskan, bahwa klinik di Perumahan Taman Pondok Jati Sidoarjo ini merupakan klinik estetik yang kelima.

“Sebelumnya Ambrosia Klinik dan Estetik telah ada di Tangerang, Bintaro, Bekasi dan Surabaya,” tuturnya.

Dikatakannya, respon masyarakat tentang estetik wajah di Sidoarjo sangat bagus sehingga pihaknya membuka cabang baru di Sidoarjo ini.

“Berawal dari minat yang tinggi konsumen di Ambrosia Klinik dan Estetik yang ada di Surabaya, kitapun meresponnya dengan membuka cabang baru di Sidoarjo,”tuturnya.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Menurutnya, dibukanya cabang baru di Sidoarjo untuk menjangkau para konsumen yang berasal dari daerah sekitar seperti Mojokerto dan pasuruan. Saat ini estetik sudah menjadi bagian dari gaya hidup, bahkan mereka sudah mempunyai budget sendiri untuk pergi ke klinik estetik.

“Kita ambil peluang tersebut dengan membuka cabang di Sidoarjo ini,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

Ambrosia Klinik dan Estetik menawarkan berbagai layanan estetik dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Pun begitu Ambrosia Klinik dan Estetik tetap profesional dikelola oleh ahli estetik yang sudah teruji.

“Tampil cantik tidak harus mahal, semua kalangan bisa tampil cantik,”ucapnya.

Sementara itu dr Melina dan dr Regina menyampaikan selain laser wajah, mayoritas perawatan yang yang banyak diminati adalah mengencangkan kulit di area mata dan filler atau menambah volume pada bagian tertentu.

“Biasanya untuk memancungkan hidung dan melancipkan dagu, sehingga rahang terlihat lebih tirus dari sebelumnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Selain perawatan tersebut, Ambrosia Klinik & Estetik juga melayani suntik DNA Salmon untu meremajakan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA sperma salmon yang disebut elixir.

“Kandungan serum mengandung asam amonimo esensial seperti asam hialuronat, Glicine, L proline, L Lysine yang secara alami ada pada kulit manusia. Namun kandungan itu menurun karena faktor lingkungan dan penuaan. Dengan cara proses ini bisa membantu kulit mendapatkan kembali kelembaban yang dibutuhkan berkat asam hialuronat dan molekul yang dikandungnya,” jelasnya.(cles)