SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Alumni SMP PGRI Tanggunggunung Angkatan 1972-1989 Gelar Halal Bihalal dan Reuni Akbar

 

SIDOARJOterkini l Tulungagung – Untuk menjaga silaturrahmi, sebanyak 160 alumni SMP PGRI Tanggunggunung Tulungagung angkatan 1972 – 1989 menggelar reuni akbar, Sabtu 06 Mei 2023.

Acara yang digelar di Balai Desa Tanggunggunung tersebut digelar dalam rangka halal bihalal dan temu kangen sekaligus merekatkan kembali tali persaudaraan antar alumni.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

“Reuni tahun ini bertujuan untuk merekatkan tali persaudaraan sekaligus melaksanakan halal bihalal Idul Fitri 1 syawal 1444 H dengan mengundang para mantan guru SMP PGRI Tanggunggunung yang dulu bernama SMP Harapan,”ungkap Sutomo Ketua Panitia Reuni.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Acara diawali dengan doa bersama dan tahlil ditujukan kepada mantan guru dan para mantan siswa SMP PGRI Tanggunggunung yang sudah meninggal dunia.

Acara reuni yang dimeriahkan musik elekton menambah suasana akrab serta saling mengenal antar alumni angkatan lainya, yang kemudian diakhiri pemberian tali asih kepada para mantan guru SMP PGRI Tanggunggunung.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

“Semoga acara seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa semakin memperat tali silaturrahmi,” ujar Ismanto salah satu peserta reuni.(is/cles)