SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Akui Kalah, WANI Beri Ucapan Selamat ke Saiful Ilah

Warih Andono saat mendatangi kediaman Saiful Ilah mengucapkan selamat atas kemenangan BerSiNar
Warih Andono saat mendatangi kediaman Saiful Ilah mengucapkan selamat atas kemenangan BerSiNar

(SIDOARJOterkini) – Pilkada Sidoarjo yang kemarin telah digelar, Rabu (09/12/2015) sukses mengantarkan pasangan nomor urut 3 Saiful Ilah & Nur Ahmad unggul dengan 58,57% mengalahkan 3 pasangan calon lain.

Meski saat kampanye pertarungan panas sempat terasa, namun para pesaing Abah Saiful dan Cak Nur (sapaan akrab Saiful Ilah dan Nur Ahmad) Sejak pagi, Kamis (10/13/2015), terlihat berdatangan ke kediaman Paslon berjargon Bersinar tersebut.

Dari pantauan wartawan SIDOARJO TERKINI di lapangan, nampak Paslon nomor urut 4 Warih Andono yang datang sekitar pukul 10.00 Wib datang untuk mengucapkan selamat pada Saiful Ilah.

BACA JUGA :  Ini Program Prioritas Bupati Muhdlor yang Akan Dituntaskan di Tahun 2022

Warih Andono & Imam Sugiri yang kemarin saat pilkada, Rabu (09/12/2015) hanya mendapatkan 5,62% mengatakan bahwa pilkada telah selesai dan menerima pilihan masyarakat.

“Kami datang untuk mengucapkan selamat kepada Abah Saiful & Nur Ahmad, permainan sudah selesai ,pasti ada yang menang dan yang kalah, dan kami menerima dengan lapang dada, saya hanya berharap bapak lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat,”ujar Warih Andono.

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Sidoarjo Minta Disperindag Awasi Penjualan dan Cegah Penimbunan Minyak Goreng
BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

Selain itu paslon nomor urut 1 Hadi Sutjipto dan Kholik yang dikabarkan juga akan berkunjung kerumah Saiful Ilah untuk mengucapkan selamat hingga berita ini di tayangkan juga belum nampak hadir di kediaman Saiful Ilah.(myu)