SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Aksi Pelemparan Batu di Jalan Gilang Taman Pecahkan Kaca Truk Molen dan Lukai Sopir

 

Kaca depan truk molen pecah akibat dilempar batu

(SIDOARJOterkini) – Pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas dijalan raya kembali terjadi, kali ini menimpa sebuah truk Molen Milik PT. Speed Mix dengan Nopol : W 8209 YA. Aksi pelemparan batu yang terjadi di jalan raya Gilang tepatnya di depan PT Santos Jaya Abadi mengakibatkan Kaca depan pecah dan Sopir terluka, Sabtu malam 18 Desember 2021.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.30 WIB, saat itu truk molen yang disopiri Mustofa Warga Ngarerejo RT 16/ 03 Ds. Ngaresrejo Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo melaju dari arah Timur menuju ke Barat.

“Saya melihat truk tiba-tiba berjalan pelan minggir dan kaca depannya pecah,”ungkap Roni salah satu warga yang saat itu berada di sebuah warung.

BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam

Nah saat truk berhenti lanjutnya, sopir keluar sambil memegang kepalanya yang mengucurkan darah sambil berkata kalau ada orang melempar kaca truknya dengan batu.

Korban mengalami luka di bagian kepalanya akibat kena batu

“Lukanya lumayan parah pada bagian keningnya,”ucapnya.

Saat itu warga berusaha menolong sopir terluka bagian kepalanya dan dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman, dan warga juga sudah menghubungi pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo IPDA Tri Novi Handono saat dikonfirmasi wartawan terkait pelemparan batu yang menimbulkan korban menyampaikan kalau pihak kepolisian belum menerima laporan atas kejadian tersebut dari korban.

“Sampai dengan siang tadi belum ada laporan dari korban ke pihak berwajib,”pungkasnya. Minggu 19 Desember 2021.(cles)