SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Ajak Peduli Lingkungan, Cawabup Nur Achmad Diingat Ibu-ibu

image

       Cawabup Nur Achmad Syaifudin.

(SIDOARJOterkini)- Untuk mendapat simpati masyarakat, tidak harus membeberkan konsep yang muluk-muluk. Mengajak warga peduli kebersihan lingkungan bisa dijadikan perbincangan santai.

Demikianlah yang dilakukan cawabup Nur Ahmad Syaifudin.  Terutama jika ketemu ibu-ibu mengajak peduli kebersihan. “Isu lingkungan ini sering saya disampaikan saat menemui berbagai elemen masyarakat,” ujar politisi yang tiga periode menjadi wakil rakyat ini.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Ketika bertemu dengan ibu-ibu di RT/RW, pria yang biasa disapa Cak Nur ini mengajak mereka untuk mewujudkan Sidoarjo yang bersih dan hijau. “Jika diajak ngomong tentang lingkungan, mereka senang,” imbuh cawabup yang diingat ibu-ibu karena kumisnya ini.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

Menjabat anggota dewan tiga periode membuat Cak Nur kenyang pengalaman membahas isu-isu strategis. Penanganan sampah serta pentingnya taman menjadi bahan kampanye bersama calon bupati Saiful Ilah. “Visi dan misi saya bersama Abah Ipul (Saiful Ilah) adalah menjadikan Sidoarjo lebih indah dan nyaman,” terang cawabup yang sudah mengundurkan diri dari anggota dewan ini.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Tidak hanya para ibu, menurut dia, bapak-bapak juga ternyata suka diajak sharing tentang lingkungan. Setiap keluhan masalah lingkungan di masing-masing wilayah akan ditampung pasangan Sidoarjo BersiNar ini sebagai bahan masukan. (st-14)