SIDOARJO TERKINI
Indeks

Aduuh, Kamar Narapidana Dilengkapi Fasilitas Istimewa

Petugas saat menggeledah kamar napi LP Porong
Petugas saat menggeledah kamar napi LP Porong

(PORONGterkini) – Sejumlah kamar Narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Surabaya di Kecamatan Porong, Sidoarjo dilengkapi fasilitas mewah seperti Televisi pribadi, DVD Player, Kipas angin, kompor dan Burung peliharaan.

Hal ini terbukti saat Sidoarjoterkini.com memantau razia yang digelar oleh Tim Gabungan dari Polisi Daerah Jawa Timur, Kanwil TNI, Kanwil Hukum dan Ham di Lapas Klas I Surabaya di Kecamatan Porong, Sidoarjo, Senin (18-04-2016) malam.

Terkait salah satu Narapidana Narkoba asal Kabupaten Tuban yang enggan disebutkan namanya yang sempat mengaku bahwa untuk bisa memiliki fasilitas seperti itu dan harus membeli, Djoni Prayitno mengatakan bahwa akan langsung nenindak kepada orang tersebut. “Nanti akan kita tindak,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin
BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman

Tidak hanya itu, Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Hukum dan Ham Jatim, Djoni Prayitno, sempat membantah adanya fasilitas istimewa tersebut. namun saat awak media menunjukkan bukti, djoni langsung menyatakan akan melakukan pengecekan dan pemeriksaan.

“Kami akan melakukan pengecekan. Tapi untuk spesial tidak ada,” pungkas Djoni Prayitno, Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Hukum dan Ham Jawa Timur.(alf)