SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Adies Kadir Targetkan Airlangga Hartarto Presiden dan Rebut Kembali Kemenangan Partai Golkar Pada Pemilu 2024

 

(SIDOARJOterkini) — Wakil Ketua DPD Partai Golkar Adies Kadir menyerukan untuk bersama-sama mensukseskan pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024.

Hal tersebut disampaikan Adies Kadir di hadapan para kader dan simpatisan Golkar Sidoarjo saat menggelar silaturrahmi sekaligus khataman Alquran dan pemberian santunan kepada yatim piatu serta melaunching mobil Ambulans Golkar Sidoarjo di FaveHotel Sidoarjo, Sabtu malam 23 April 2022.

Adies Kadir yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut juga mengajak para kader partai Golkar Sidoarjo untuk kembali merebut kemenangan yang pernah diraih.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan

“Kalau hanya menjadi pendukung saja kita sudah capek, saya ingin ada kader terbaik Golkar yang menjadi bupati atau wakil bupati,”ujarnya.

Ditambahkan Adies Kadir, perolehan kursi legislatif di Sidoarjo yang saat ini hanya 4 kursi, pada Pemilu 2024 harus bertambah menjadi 8 kursi. Untuk memenuhi target tersebut, seluruh kader harus bersatu dan bekerja keras.

BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

“Target penambahan kursi legislatif tersebut bukan hal yang mustahil apabila kita bersungguh-sungguh untuk meraihnya,”ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi menyampaikan, untuk memenuhi target, DPD Partai Golkar Sidoarjo telah melakukan pembentukan pengurus partai dari tingkat desa hingga kabupaten.

“Semua platform partai sudah mulai dijalankan utamanya untuk kegiatan kemasyarakatan,”ujar Adam Rusydi yang juga Anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD Sawocangkring

Seperti yang sudah dilakukan, lanjut Adam, Golkar Sidoarjo telah membuka rumah konseling bagi warga untuk memberikan solusi dari berbagai masalah dengan ditangani dokter psikolog tanpa dipungut biaya. Begitu juga layanan mobil ambulans 24 jam siap memberikan layanan bagi warga dengan gratis.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim, Blegur Prijanggono dan ratusan pengurus, kader, relawan dan simpatisan Partai Golkar Sidoarjo (cles)
.