SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

ACT Bergerak Masif Galang Dukungan Lintas Generasi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

 

Foto : Andri Christanto (ACT) saat menyapa para Lansia

SIDOARJOterkini – Politisi muda Partai Gerindra Sidoarjo Andri Chrystanto (ACT) bergerak masif galang dukungan untuk kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Melalui kampanye nya di lintas generasi, mulai dari Gen Z, Milenial hingga pelaku UMKM serta pedagang di pasar tradisional termasuk generasi Boomers menggemakan suara kemenangan paslon nomor urut 2 itu.

Pria yang dikenal sebagai loyalis Bambang Haryo Soekartono (BHS) ini juga masif melakukan kampanye di jagat maya untuk mendulang suara milenial. Menurutnya, selain aksi nyata jagat maya juga menjadi point’ penting diera digitalisasi saat ini.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

“Kami masif memainkan media sosial untuk sosialisasi jauh sebelum masa masa kampanye bergulir. Kami kenalkan gambar-gambar yang berkaitan dengan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Selain itu bersama Pak Bambang Haryo Soekartono kami juga sering melakukan berbagai aksi sosial,” kata Andri dalam keterangan tertulis nya, Minggu (10/12).

Menurut Andri, selain berselancar di media sosial, pertemuan tatap muka sangat intens dilakukan. Tim dan relawan berupaya meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Selain itu, di masa kampanye hal yang paling urgen adalah bertemu dengan masyarakat. Interaksi secara langsung dengan masyarakat lintas generasi dengan etika dan sikap ramah dinilai bisa menjadi modal apik untuk meraih simpati pemilik suara.

“Tentunya interaksi langsung dengan masyarakat adalah yang terpenting. Bersama Pak Bambang Haryo Soekartono (BHS) kami yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat menang total di Sidoarjo,” tegas Caleg dapil Sidoarjo 1 tersebut.

Di Jatim sendiri, Tim Kemenangan Daerah (TKD) sudah mulai tancap gas, untuk memenangkan paslon yang kini terkenal dengan sebutan Gemoy tersebut. Begitu pun dengan tim BHS Peduli yang di pelopori oleh Bambang Haryo Soekartono (BHS) bersama Andri Chrystanto (ACT). (cles)