SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Abah Saiful: Suara PKB Sudah Jelas ke BerSiNar

image

*Terkait Dukungan Ketua Dewan Syuro ke HatiKu

(SIDOARJOterkini)- Cabup Saiful Ilah mengaku jika sudah jelas rekom PKB untuk cabup-cawabup Sidoarjo ke dia dan cawabup Nur Achmad Syaifudin. Untuk itu, dia yakin suara kader PKB akan utuh untuk BerSiNar.

Pria yang akrab disapa Abah Ipul itu menegaskan, mesin politik PKB sudah digerakkan untuk memenangkan cabup-cawabup nomer urut 3 itu. “Saya kira dukungan KH Aziz Mansyur itu dukungan pribadi,” ujar Saiful Ilah.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Abah Ipul mengaku dalam Pilkada itu biasa ada saling beda pendapat dan dukungan. Namun, dengan kekuatan mesin partai dan  simpatisan serta organisasi lain pendukung BerSiNar akan menentukan kemenangan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Hal senada juga diungkapkan Cawabup Nur Achmad Syaifudin.  Menurutnya, masyarakat Sidoarjo masih percaya kepada Abah Ipul untuk memimpin Sidoarjo lima tahun kedepan. “Insyaallah tidak ada pengaruhnya, suara PKB utuk untuk BerSiNar,” tandas politisi asal Waru yang tiga periode menjadi anggota DPRD Sidoarjo tersebut.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Sekedar diketahui, Ketua Dewan Syuro PKB KH Aziz Mansyur memberikan dukungan kepada H.MG Hadi Sutjipto sebagai cabup Sidoarjo. Bahkan, KH Aziz menyempatkan datang ke Sidoarjo bertemu dengan Pak Cip, sapaan Hadi Sutjipto.(st-12)