SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Kegiatan Rembug Tani

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menghadiri kegiatan Sosialisasi Rembug Tani bersama ketua kelompok tani Se-kecamatan Tulangan yang bertempat di Desa Sudimoro kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo Rabu (26/06/2024)

Kegiatan sosialisasi Rembuk Tani yang dihadiri oleh Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moch. Said, Kepala Desa Sudimoro M.Adin Santoso, PPL Kecamatan Farid, Polsek Tulangan Aiptu Arik Wijayanto, Babinsa Serma Misnan dan Serka Joko DP, Gapoktan Sekecamatan Tulangan.

BACA JUGA :  53 Anggota Polresta Sidoarjo Dapat Kado Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara Ke-78

Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said mengatakan, rembug tani yang diadakan untuk membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pertanian.

BACA JUGA :  Plt Bupati Sidoarjo Pastikan Isu Pelarangan Ibadah di Kecamatan Tarik Tidak Benar

“Dengan melakukan rembuk tani akan ditemukan solusi apabila para petani mendapatkan kendala dalam upaya meningkatkan hasil pertaniannya,”ucap Danramil.

BACA JUGA :  Danramil 0816/05 Tulangan Beserta Anggota Beri Ucapan Selamat HUT Polri Ke-78 Di Mapolsek Tulangan

Selain itu, kata Danramil kegiatan rembug Tani juga berguna untuk meningkatkan silaturrahmi antara petani dengan instansi terkait serta TNI-POLRI.

“Kami sangat mendukung diadakannya rembug tani, kekompakan untuk menyamakan visi terkait peningkatan hasil pertanian akan bisa diraih,”tandasnya.(cles)