SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Mobile Booster Untuk Masyarakat di Makoramil Jabon

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Booster bagi masyarakat. Bertempat di Makoramil 0816/08 Jabon pelaksanaan Vaksinasi Mobile Booster mendapat sambutan hangat dari masyarakat Jabon, Jumat 22 April 2022.

Babinsa Koramil 0816/08 Jabon dengan sabar melakukan pendampingan para warga yang akan disuntik vaksin oleh petugas kesehatan dari Rumkitban DKT Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pertamina dan PGN SOR III Pastikan Ketersediaan Gas Bumi dan Kesiapan Satgas RAFI 2024

Danramil Jabon Kapten ARM. Didik Supandi melalui Bati Bhakti Komsos Serma Munip mengatakan, untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksin bagi masyarakat seluruh Babinsa dilibatkan untuk melakukan pendampingan kepada warga yang akan menjalani vaksin Booster sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA :  Pengenalan PSIAP dan Dukung ZI-WBBM, Kanwil DJP Jawa Timur II Adakan Media Gathering

“Peran Babinsa pada serbuan vaksinasi Booster yang digelar ini sangat besar,”ucapnya.

Dijelaskannya, serbuan vaksin booster yang digelar merupakan dukungan yang diberikan Kodim 0816 Sidoarjo terkait program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Sambut Baik Monev Pelayanan Pemasyarakatan Bulan Ramadhan

“Percepatan vaksin juga untuk menekan penyebaran Covid-19,”tegasnya.

Vaksinasi mobile booster Kodim Sidoarjo menyediakan Jenis Vaksin Astrazeneca,dan Sinovac, dengan diikuti puluhan warga Jabon.

“Animo masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksin, menyusul ketetapan pemerintah yang mewajibkan pemudik harus sudah divaksin booster,”tandasnya. (cles)