SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Mobile Booster Untuk Masyarakat di Makoramil Jabon

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Booster bagi masyarakat. Bertempat di Makoramil 0816/08 Jabon pelaksanaan Vaksinasi Mobile Booster mendapat sambutan hangat dari masyarakat Jabon, Jumat 22 April 2022.

Babinsa Koramil 0816/08 Jabon dengan sabar melakukan pendampingan para warga yang akan disuntik vaksin oleh petugas kesehatan dari Rumkitban DKT Sidoarjo.

Danramil Jabon Kapten ARM. Didik Supandi melalui Bati Bhakti Komsos Serma Munip mengatakan, untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksin bagi masyarakat seluruh Babinsa dilibatkan untuk melakukan pendampingan kepada warga yang akan menjalani vaksin Booster sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Peran Babinsa pada serbuan vaksinasi Booster yang digelar ini sangat besar,”ucapnya.

Dijelaskannya, serbuan vaksin booster yang digelar merupakan dukungan yang diberikan Kodim 0816 Sidoarjo terkait program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity.

“Percepatan vaksin juga untuk menekan penyebaran Covid-19,”tegasnya.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Vaksinasi mobile booster Kodim Sidoarjo menyediakan Jenis Vaksin Astrazeneca,dan Sinovac, dengan diikuti puluhan warga Jabon.

“Animo masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksin, menyusul ketetapan pemerintah yang mewajibkan pemudik harus sudah divaksin booster,”tandasnya. (cles)