Samakan Visi PAN Tulangan, Wonoayu Satu Garis Menangkan Kelana Astutik

November 19, 2020

 

SIDOARJOterkini) – Partai Amanat Nasional (PAN), terus bergerak tanpa henti, berkordinasi memenangkan Kelana-Astutik, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Muhammad Zainul Lutfi  Ketua Tim Pemenangan Berkelas Sidoarjo, di sela Konsolidasi Kader PAN Tulangan dan Wonoayu di Waroeng Wong Luwung, Jalan Raya Ngemplak Tulangan, Sidoarjo, Rabu 18/11 kemarin, mengatakan menyamakan visi untuk memenangkan Kelana-Astutik, adalah menjadi keharusan bagi seluruh kader PAN.

“Dipertemuan ini kita menyamakan visi yakni PAN berkewajiban mendukung Paslon Nomor 3, Kelana Astutik,”tegas Lutfi.

BACA JUGA :  Minim Kontribusi, PD Aneka Usaha Hanya Sumbang PAD Rp 220 Juta Dalam Satu Tahun

Konsolidasi ini, lanjut Lutfi, membuat barisan semakin solid. Kader PAN harus total mendukung Paslon nomor 3 mulai dari lingkungannya hingga keluarganya semaksimal mungkin.

“Hingga tingkat ranting kami optimis mendapatkan suara maksimal, dan mampu mengantarkan Kelana-Astutik menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo,”tandasnya.

BACA JUGA :  Bagian dari Transformasi, Bank Bukopin Luncurkan Code of Ethics Terbaru

Dengan bergeraknya seluruh mesin dan semangat militan dari PAN Sidoarjo pihaknya yakin Kelana-Astutik menang.
Sementara itu, Cawabup Dwi Astutik menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader PAN Sidoarjo khususnya Kecamatan Tulangan dan Wonoayu.

“Saya berharap kita tetap solid sampai waktunya nanti yakni 9 Desember mendatang. Jika kita solid, kompak dan menebar kebaikan, maka Insha Allah akan kebaikan pula yang kita terima. Semoga Allah Ridho dengan semua Ikhtiar kita ini dan berakhir dengan dilantiknya Saya dan Pak Kelana di Pendopo,”tutur Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Sampah Liar di Flyover Trosobo, Ini Langkah Pj Bupati Sidoarjo

Menurut Dwi Astutik, Ikhtiar ini dilakukan semata-mata untuk jalan dakwah dan mewujudkan SDM Unggul Sidoarjo Makmur bersama Kelana-Astutik.(st-12/cles)