Disporapar Mulai Perbaiki Tembok Sisi Selatan Stadion Jenggolo Sidoarjo

November 19, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Memasuki triwulan terakhir masa anggaran tahun 2020, Pemkab Sidoarjo sudah mulai mengerjakan pembangunan atau perbaikan sarana prasarana.

Salah satunya ialah perbaikan tembok Stadion Jenggolo Sidoarjo disisi selatan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna lapangan sepakbola tersebut.

Djoko Supriyadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sidoarjo mengatakan, perbaikan sarana prasarana publik tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sambangi Balai Wartawan, BHS Janjikan Keterbukaan Informasi Publik dan Pemerintahan Yang Bersih

“Tembok disisi selatan stadion Jenggolo memang sudah rapuh, sehingga kami anggarkan untuk dilakukan perbaikan. Agar bisa memberikan manfaat, keamanan serta kenyamanan bagi pengguna sarana tersebut,” Kata Djoko Supriyadi saat dikonfirmasi, Kamis 19 November 2020.

Upaya perbaikan terhadap salah stadion kebanggaan masyarakat sidoarjo ini mendapat apresiasi dari Komisi D DPRD Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Sampah Liar di Flyover Trosobo, Ini Langkah Pj Bupati Sidoarjo

Menurut Dhamroni Chudlori Ketua Komisi D mengatakan, memang sudah waktunya sarana prasarana publik yang sudah kondisinya tidak layak untuk dilakukan perbaikan.

“Iya kami sangat setuju, karena memang bangunan tembok tersebut sudah tua, dan harus segera dilakukan perbaikan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Di Pasar Betro Pedagang Bilang "Jangan Lupakan Kami Pak Bupati"

Berdasarkan pantauan lapangan, terdapat sejumlah tukang yang sedang mengerjakan pembangunan tembok Stadion Jenggolo. Tembok-tembok tersebut kini sudah ada yang selesai dan setengahnya lagi sedang dalam proses penggarapan (pung/cles)