Di Tangan Kelana Astutik, Pelaku UMKM Sidoarjo Barat Berharap Perbaikan Kesejahteraan

November 19, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Para pelaku UMKM di kawasan Sidoarjo barat berharap apabila Pasangan nomor urut 3 Kelana Astutik memimpin Sidoarjo ada perbaikan kesejahteraan. Hal tersebut disampaikan Mochammad Suud pembatik ban bekas yang ada di kawasan Balongbendo.

Dikatakan Suud, selama ini proses produksi dan pemasaran produknya berjalan stagnan. Hal tersebut juga dirasakan oleh beberapa pelaku UMKM lainnya.

“Kita mengalami kendala dalam hal pemasaran produk,”ungkap Suud.

BACA JUGA :  Di Era Kelana Astutik Nanti Tidak Ada Lagi Jalan Desa Tak Layak

Menurutnya, cabup Kelana harus membuat gebrakan yang cepat saat memimpin Sidoarjo nanti. Kondisi pandemi harus bisa diatasi untuk pemulihan ekonomi. Para pelaku UMKM sangat merindukan sosok pemimpin yang bisa memberikan solusi bukan hanya janji.

“Sosok pak Kelana yang seorang pengusaha pasti akan lebih paham dalam berupaya memulihkan ekonomi pasca pandemi,”ucapnya.

BACA JUGA :  Bagian dari Transformasi, Bank Bukopin Luncurkan Code of Ethics Terbaru

Lebih jauh dikatakan Suud, dirinya sangat terkesan dengan sosok Kelana yang santun, dan tidak banyak omong tapi lebih cepat bereaksi apabila ada keluhan dari masyarakat.

“Sosok seperti Kelana inilah yang kita tunggu untuk memimpin Sidoarjo, dan kita yakin kebijakan beliau pasti berdampak pada kelangsungan para UMKM,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Kemangsen Alami Gegar Otak, Usai Motornya Tabrak Tanggul Jalan Penambangan Balongbendo

Dirinya meyakini, Kelana-Astutik yang telah berhasil menyatukan tokoh NU, Muslimat, Fatayat dan ditambah lagi banyaknya relawan akan memenangi kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya bisa pastikan Wilayah Sidoarjo Bagian Barat yang meliputi Krian, Balongbendo, Tarik akan dimenangkan oleh Kelana-Astutik,”tandasnya.(st-12/cles)